3 Alasan Pakai Sarung Tangan Motor



Aksesori seperti sarung tangan motor, perlengkapan, pakaian jadi dan sebagainya sepertinya tidak berguna, terutama semenit seperti sarung tangan motor. Tapi, nyatanya, sarung tangan motor sangat bermanfaat, inilah alasannya.
Alasan 1 - Tidak ada Sarung tangan Motor Setara dengan Palms Basah
Sarung tangan sepeda motor tampak seperti aksesori yang tidak berguna, mungkin terlihat keren, tapi sarung tangan motor memang bermanfaat. Sarung tangan motor menghindari telapak tangan dari keringat di seluruh genggaman setang Anda. Sementara mereka mungkin tidak mencegah mereka berkeringat di dalam sarung tangan motor, setidaknya mereka memberi Anda pegangan yang lebih baik.
Pikirkan hal ini, Anda berkendara di jalan raya pada jarak 60 atau 70 mil per jam dan Anda tidak mengenakan sarung tangan motor, telapak tangan Anda akan menjadi membasahi, Anda pilih untuk mengubah jalur. Anda mengencangkan pegangan pada pegangan dan bergerak untuk menyesuaikan setang Anda ke arah gerakan. Tiba-tiba, Anda menemukan tangan Anda terlepas dari genggaman yang menyebabkan Anda melaju ke median dan menuju ke lalu lintas yang mendekati, atau ke selokan. Pokoknya, keputusan sederhana untuk tidak memakai sarung tangan motor hari itu, bisa menghabiskan biaya hidup Anda dan kemungkinan membawa orang lain bersamamu.
Alasan 2 - Tidak ada Motor Sarung tangan berarti Cedera Tangan
Dari saat seseorang kecil, naluri pertama saat terjatuh adalah meletakkan tangan di depan untuk menahan jatuhnya. Itu tidak berubah seiring bertambahnya usia. Bila Anda melihat seseorang jatuh, bahkan jika mereka jatuh ke belakang, tangan mereka terombang-ambing di depan mereka. Saat mengendarai sepeda motor, ini tidak berubah. Bila Anda melihat jatuh datang, tangan Anda keluar di depan Anda, mencoba menahan diri untuk jatuh. Tanpa sarung tangan motor, tangan Anda bisa patah, memar berdarah dan bahkan terputus dari pergelangan tangan, tergantung dari seberapa buruk kecelakaan itu.
Untuk tangan Anda, silahkan memakai sarung tangan motor saat berkuda. Tanpa sarung tangan motor, Anda bisa memar tangan Anda dengan buruk atau parah sehingga sulit untuk naik lagi. Sarung tangan motor terlihat seperti solusi sederhana sejak awal.
Alasan 3 - No Motorcycle Sarung tangan berarti Numb Fingers
Seseorang yang memiliki jari-jari dingin dan mencoba mengetik di komputer atau melakukan sesuatu dengan tangan yang membutuhkan ketangkasan hebat, tahu betapa sulitnya mengetik atau mencengkeram sesuatu saat tangan terasa dingin. Ide yang sama berlaku untuk sepeda motor. Sarung tangan motor bisa menjaga tangan dan jari tetap hangat. Ini tampak sangat jelas, tapi banyak orang tidak mengerti pentingnya tangan hangat saat mengendalikan mesin seberat itu.

Hilangnya kendali atas peralatan berat bisa berarti kehilangan nyawa. Sarung tangan motor bisa berarti perbedaan antara berpikir Anda menekan cruise control dan kemudian dengan cepat melambat di depan sebuah mobil yang melaju sejauh 70 mil per jam. Ini bisa berarti tidak memasang rem cepat karena tanpa sarung tangan motor Anda tidak bisa merasakan jumlah tekanan pada kontrol tangan. Icy tangan berarti jari mati rasa, dan jari mati rasa berarti kecelakaan yang menunggu untuk terjadi. Sarung tangan motor tidak hanya terlihat keren.

Коментарі