5 penawaran lokasi untuk liburan motor anda



Jika Anda seorang pengendara motor, Anda akan menyukai Quotes, karena beberapa komponen dari negara besar ini benar-benar perlu dilihat dengan kecepatan rendah. Ada tempat yang tak terbatas untuk menjadi rumit dan menemukan bangsa yang sangat baik ini, seringkali dengan pemborosan jalan raya sepeda yang terdefinisi dengan baik, dan Anda tidak akan pernah lebih pendek dari beberapa pemandangan indah untuk digunakan sebagai pembenaran untuk mengambil tempat yang terpisah. Bawa sepeda Anda bersama Anda dalam perjalanan mengelilingi Australia; Anda akan mendapatkan penampilan, menyimpan banyak uang dan melihat semuanya dalam desain.

Ballarat
Entah Anda seorang pengendara motor yang serius atau hanya seseorang yang mencari tempat yang mengagumkan untuk melakukan perjalanan yang menenangkan, terbitkan diri Anda ke salah satu alternatif hotel Ballarat dan pastikan membuat motor Anda. Mencari pedal yang menenangkan? Liburan menyusuri jalan pemakaman Victoria yang paling kuno, sebuah tempat penyimpanan 22 km untuk penyimpanan orang-orang yang melakukan Quotes dalam berbagai konflik. Apa cara yang lebih baik untuk memberi kesempatan untuk mempertimbangkan kerugian yang diciptakan orang lain daripada melakukan perjalanan perlahan menyusuri jalan yang menyedihkan ini. Untuk peserta yang lebih dinamis dan berpengetahuan luas, analisis kemampuan Anda dan masuk ke dalam Lambang Ballarat yang tidak pernah berakhir dengan Vintage. Ini akan menjadi kesempatan besar Anda untuk melihat apa yang Anda dan motor Anda ciptakan, jadi mulailah berolahraga dan ambil bagian dalam kejadian regional tahunan yang sangat baik ini.

Melbourne
Kota ini benar-benar memiliki banyak bekal sehingga Anda mungkin ingin bantuan dua ban sebagai cara untuk melihat sebanyak mungkin. Perjalanan Victoria akan membuat Anda terlihat sangat baik pada semua gambaran utama, meskipun untuk secara efektif menghargai jalan setapak dan lingkungan yang berbeda ini, tidak ada cara yang lebih baik untuk pergi daripada dengan sepeda.

Tempat Barossa
Tempat Barossa di wilayah Selatan Kutipan bukan hanya lokasi minuman minuman anggur yang mengagumkan, tapi juga merupakan salah satu komponen paling membantu Sepeda Kutipan. Meskipun jalan raya itu kecil, setiap usaha diciptakan untuk memastikan perlindungan dua driver rolling, jadi tirulah diri Anda sendiri dan investasikan sedikit energi Anda dan cobalah berkeliling di sekitar area yang luar biasa indah ini.

Gunung Wellington
Untuk pengetahuan praktis yang ajaib dan agak mengerikan, carilah layanan sepeda motor dan perjalananilah Hobart Wellington yang terkenal. Anda harus menjadi aspek dari salah satu kategori perjalanan yang telah mapan yang diizinkan untuk melakukan perjalanan menuruni Bukit, meskipun sudah pasti nilai untuk mengeluarkan sedikit uang untuk pengetahuan praktis bahwa adrenalin ini terburu-buru.

Rentang Pink Hill
Salah satu komponen penawaran yang paling menenangkan untuk ditemukan di sepeda Anda adalah Pink Hill yang berada di bagian barat Quotes. Terdiri dari serangkaian area kecil yang indah di sepanjang aspek pusat Katoomba yang lebih besar, pastinya tidak ada cara yang lebih baik untuk melihat lampu terapi daripada sepeda Anda. Anda tidak akan ingin melakukan perjalanan sangat jauh setiap hari karena ada begitu banyak yang bisa dilihat, sehingga berkeliling dengan sepeda akan menjadi ideal.

Australia adalah cyclist's paradise; Terlepas dari aspek apa Anda berada, setiap saat menyenangkan untuk melompat ke sepeda Anda dan menganggapnya sedikit mudah. Orang Australia berkenalan dengan para bikers, jadi selama Anda mengenakan pakaian yang sangat berwarna, Anda pasti akan memiliki sepeda yang mengagumkan di negara yang indah ini.

Коментарі